Tampak Segar Bugar, Papa Setnov Kini Dinas Luar Kota

7

Ketua DPR RI Setya Novanto mengunjungi pengungsi Gunung Agung di wilayah Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (13/10/2017).

Dari foto yang beredar, Setnov tampak terlihat bugar setelah sebelumnya hampir satu bulan dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara karena sejumlah penyakit. Mulai dari vertigo, gangguan ginjal hingga jantung.

Bahkan, gangguan pada jantung Setnov membuat dirinya harus menjalani operasi pemasangan ring. 4 Hari lalu, Senin (9/10) Setnov harus kembali ke RS untuk melakukan kontrol setelah operasi jantung.

Saat melakukan kunjungan, Setnov didampingi Wakil Gubernur Bali yang juga calon Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, Wakil Ketua Komisi IV Roem Kono, anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Golkar AA Bagus Adi Mahendra, dan Kepala Bulog Provinsi Bali Wahyu Sutanto.

“Kedatangan saya bersama Wakil Gubernur Bali Pak Sudikerta dan kawan-kawan ingin membawa sembako serta keperluan logistik lainnya,” katanya di Desa Tembok, Kabupaten Buleleng.

Menurut dia penanganan pengungsi di wilayah ujung utara Pulau Dewata tersebut cukup baik terkait ketersediaan bahan-bahan makanan dan juga perlengkapan logistik lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar itu pun berharap para pengungsi tetap ceria dan tabah meskipun masih berada di pengungsian, jauh dari rumah.

“Bapak dan ibu selain juga anak-anak semua tetap ceria. Kalau hati selalu ceria maka kondisi apapun bisa dihadapi dengan bahagia,” ujarnya saat berkomunikasi langsung dengan pengungsi.

Selain itu, ia mengapresiasi sikap dan perilaku warga Bali yang selalu menjunjung tinggi alam dan budaya, menjadi satu kesatuan dengan agama yang dianutnya.

“Saya mengenal warga Bali sebagai warga yang menjunjung tinggi keharmonisan hidup baik dengan agama, budaya, maupun lingkungan sekitar. Mari berdoa bersama agar masyarakat Bali diberikan jalan terbaik dalam menghadapi kondisi Gunung Agung,” demikian Novanto.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.